Hari Senin, 21 Desember 2019 menjadi sebuah hari yang membanggakan bagi Program Studi Penyakit Dalam FK Unud / RSUP Sanglah. Pada hari tersebut telah diadakan pelepasan lulusan spesialis penyakit dalam baru. Di acara yang diadakan di Ruang Pertemuan I Gedung Angsoka Lantai 4 RSUP Sanglah ini tujuh orang spesialis penyakit dalam baru resmi dilepas sebagai dokter spesialis penyakit dalam. Ketujuh orang tersebut yaitu:

1. dr. Ariska Megasari, M.Biomed, Sp.PD,
2. dr. Evan Pratama Ludirdja, M.Biomed, Sp.PD,
3. dr. Ida Bagus Aditya Nugraha, M.Biomed, Sp.PD,
4. dr. Tonny, M.Biomed, Sp.PD,
5. dr. Ni Putu Yuni Anggreni Pande, M.Biomed, Sp.PD,
6. dr. Ni Made Dwi Adnyani, M.Biomed, Sp.PD,
7. dr. Dewa Ayu Kartika Tejawati, M.Biomed, Sp.PD.

Acara diawali dengan pemaparan profil para lulusan, dilanjutkan dengan pemaparan kesan pesan oleh dr. Ida Bagus Aditya Nugraha, M.Biomed, Sp.PD selaku perwakilan dari lulusan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Penyakit Dalam, Dr. dr. Yenny Kandarini, Sp.PD-KGH dan Wakil Dekan III, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes, sekaligus secara resmi melepas para lulusan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan sumbangan dari dokter spesialis baru, dan serah terima lulusan dari program studi ke Perhimpunan Spesialis Penyakit Dalam Alumni Udayana (PERDANA) yang diwakilkan oleh dr. I Nyoman Sutarka, Sp.PD-KGH selaku ketua PERDANA.

Sebagai penutupan acara diadakan penyajian hiburan oleh RB-Band, dan makan siang bersama.

Selamat bagi para lulusan baru spesialis penyakit dalam FK Unud / RSUP Sanglah, semoga semakin sukses dan membawa nama harum almamater ke seluruh penjuru Indonesia.

Share this Post:
»

Related Posts: