Tim CPHI audiensi terkait dengan Kegiatan Pendampingan Program Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Desa Lokus Stunting Di Kabupaten Gianyar Bali.
Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kementerian Kesehatan RI dengan Universitas Udayana.
Kegiatan ini dihadiri oleh WD II FK Dr. dr. AA Wiradewi Lestari, Sp.PK, Ketua CPHI dr. Pande Putu Januraga, M.Kes., DrPH, Konsultan dan para peneliti CPHI.

Ketua Pelaksana Program Dr. Ni Ketut Sutiari, S.KM., M.Si menyampaikan mengenai jadwal dan rangkaian Kegiatan yg akan dilaksanakan di Kabupaten Gianyar selama satu tahun pendampingan.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan Workshop di Universitas Udayana pada tanggal 20-21 Juni 2019 mendatang tentang pemahaman stunting diantara antara pihak Universitas dengan OPD terkait serta pemerintah daerah yang akan dihadiri oleh Rektor Unud sehingga nantinya program pendampingan dapat berjalan sesuai dengan harapan serta mendapat dukungan dari berbagai pihak.
Audiensi ini juga sebagai bentuk kegiatan perkenalan CPHI sebagai sebuah unit penelitian aktif di FK kepada Rektor Universitas Udayana.

Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen perguruan tinggi khususnya Universitas Udayana dalam pendampingan penurunan stunting di Kabupaten Gianyar.

Share this Post:

Related Posts: