Selasa, 6 Agustus 2019

Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Unud dikunjungi Tim Asesor LAM-PTKes dalam rangka Reakreditasi Program Studi, Selasa (6/8/2019). Tim Asesor yang terdiri dari Prof. Dr. drg. Sri Oktawati, Sp. Perio (K), drg. Erwan Sugiatno, Sp.Pros (K), Ph.D dan Dr. drg. Indah Listiana Kriswandini, M.Kes diterima oleh Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi didampingi Dekan Fakultas Kedokteran, Koorprodi dan Direktur RS Unud di Ruang Pertemuan Gedung RS Unud Jimbaran. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LP3M, Para Wakil Dekan Fakultas, Koorprodi dan Kepala Departemen dilingkungan FK, Perwakilan UPT Perpustakaan, Perwakilan USDI, Perwakilan RSUP Sanglah, Perwakilan Puskesmas jejaring, mahasiswa dan stakeholder.
Dekan FK Unud Dr. I Ketut Suyasa menyampaikan bahwa dalam rangka memenuhi kebutuhan layanan pendidikan Prodi, telah dilakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas untuk mendapatkan nilai terbaik. Hal ini sangat diharapkan oleh mahasiswa sehingga saat kelulusan mahasiswa, Prodi sudah terakreditasi maksimal. Untuk itu pimpinan Fakultas terus memonitor persiapan yang telah dilakukan dan memberikan dukungan, sehingga perkembangannya sudah sangat pesat. Di samping itu juga mendapat dukungan Pimpinan Universitas untuk menjadikan Prodi terakreditasi dalam menghasilkan lulusan berkualitas.

Sementara Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi menyampaikan bahwa akreditasi merupakan hal penting bagi Prodi yang memiliki makna strategis dan mencerminkan Prodi telah melaksanakan standar dikti. Rektor berharap Prodi Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi dapat meraih akreditasi sesuai persiapan yang telah dilakukan mengingat Prodi sangat kreatif dan aktif mempersiapkannya. Pimpinan Universitas selalu mensupport Prodi agar meraih akreditasi terbaik. Pelaksanaan akreditasi Prodi ini juga sangat ditunjang oleh RS Unud yang juga telah mendapat dukungan Pemkab Badung untuk memberikan layanan bagi masyarakat. Rektor juga berharap kepada Tim Asesor agar memberikan kesempatan kepada Prodi untuk melengkapi jika terdapat data yang kurang pada borang.

Share this Post:

Related Posts: