FK Unud Tandatangani Kerja Sama dengan Faculty of Public Health Walailak University, Thailand

FK Unud Tandatangani Kerja Sama dengan Faculty of Public Health Walailak University, Thailand


Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) melalui Progam Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat mengadakan penandatanganan kerjasama dengan Faculty of Public Health Walailak University, Thailand, dibidang pendidikan dan penelitian yang bertempat di Ruang Sidang Dekan, Gedung FK Unud Denpasar. (29/4/2024)


Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M. Kes., menyambut baik kedatangan perwakilan dari Faculty of Public Health Walailak University dan berharap agar kerjasama antar institusi dapat berjalan dengan lancar.


Acara diawali dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M. Kes., dengan Faculty of Public Health Walailak University yang diwakili oleh Asst. Prof. Prasert Makkaew, Ph D., FHEA. 


Selain Dekan, acara ini juga turut serta dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Prof dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS), Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes, dan Perwakilan dari PSSKM Ni Made Utami Dwipayanti, ST., M.BEnv., Ph.D.


Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dan foto bersama.