Puncak Perayaan Ajang Kreativitas Akbar (AKA) PSSKM FK Unud 2024.


Dalam rangka merayakan ulang tahun Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (PSSKM FK Unud), Panitia Ajang Kreativitas Akbar (AKA) 2024 yang dibawahi oleh HMKM FK Unud, menyelenggarakan Acara Puncak, Ajang Kreativitas Akbar (AKA) Tahun 2024 dengan tema “Chanaakya Umbara, Bhumarsa Sacita” bertempat di Ruang Dr. A. A. Made Jelantik, Gedung FK Unud, Denpasar. (20/04/2024)


Kegiatan ini diikuti oleh angkatan aktif, alumni dan dosen PSSKM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Acara Puncak ini dirangkai guna memperingati HUT PSSKM FK Unud ke-23 serta mewadahi seluruh Civitas Akademika serta alumni PSSKM FK Unud untuk mempererat keakraban Seluruh Civitas Akademika serta Alumni dalam rangka memeriahkan HUT PSSKM FK Unud. 


Acara puncak ini diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis serta membuka acara perayaan ulang tahun PSSKM FK Unud. Selepas itu, acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan yang dimeriahkan dengan berbagai pagelaran, seperti pertunjukan angkatan aktif PSSKM angkatan 2020, 2021, 2022, dan 2023, penampilan keluarga staf dosen, penampilan paduan suara SMA Negeri 9 Denpasar, pertunjukan cabang latihan rutin HMKM, dan Acara Puncak AKA 2024 ditutup dengan beberapa penampilan Guest Star.