Tingkatkan Pengetahuan Tentang Penyusunan Proposal Penelitian, PSSKPN FK Unud Undang Profesor dari Universitas Jember


Dalam rangka memperkenalkan kepada mahasiswa tentang cara dan tahapan penyusunan proposal penelitian yang baik dan benar, Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture yang mengangkat topik "Persiapan Penyusunan Proposal Penelitian bagi Mahasiswa Keperawatan” bertempat di Ruang dr. A. A Made Djelantik, Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar. (24/4/2024)


Dimoderatori oleh Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., guest lecture ini menghadirkan narasumber yaitu Prof. Ns. Tantut Susanto, S.Kep., M.Kep. Sp.Kep.Kom., Ph.D., dari Departemen Keperawatan Komunitas, Keluarga dan Gerontik, Fakultas Keperawatan, Universitas Jember. Kegiatan diikuti oleh para mahasiswa semester VI Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners serta para tenaga pendidikan.

 

Acara ini dibuka oleh Koordinator Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners FK Unud, Dr. Ns. Ni Ketut Guru Prapti, S.Kep., MNS., yang dalam sambutannya mengucapakan selamat datang di Universitas Udayana dan terimakasih telah berkenan membagi keilmuannya dibidang cara penulisan proposal penelitian bagi mahasiswa Keperawatan. Guest lecture ini diharapkan menambah wawasan mahasiswa Progam Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners dalam menyusun proposal penelitian yang baik dan benar.