Sabtu, 27 Maret 2021

 

Telah dilaksanakan acara seminar online *Udayana Andrologi Update* yang ketiga (UAU3). Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Departemen Andrologi dan Seksologi FK UNUD dengan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) Cabang Denpasar dan IDI Cabang Denpasar.

 

Topik kali ini mengangkat tentang “Update on Comprehensive Management of Premature Ejaculation”. Seminar ini dimoderatori secara apik oleh dr. I Made Oka Negara, S.Ked, M.Biomed selaku Ketua ASI Cabang Denpasar bersama para narasumber diantaranya Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And(K), Prof. Dr. dr. Alex Pangkahila, M.Med.Sc, Sp.And(K) dan Dr. dr. Made Nyandra, Sp.KJ, M.Repro

Dalam laporannya, ketua panitia UAU sekaligus Ketua Departemen Andrologi dan Seksologi, dr. I Gusti Ngurah Pramesemara, S.Ked, M.Biomed, Sp.And menyampaikan bahwa UAU3 telah dihadiri oleh total 468 peserta aktif dan diharapkan webinar ini bisa berkesinambungan kedepannya.

 

Turut hadir dan memberikan sambutan pada acara pembukaan seminar ini adalah Ketua IDI Cabang Denpasar periode 2021 – 2024, dr Ketut Widiyasa, MPH

 

Acara Webinar dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Anak Agung Wiradewi Lestari, S.Ked, Sp.PK(K) dan menyampaikan apresiasi atas kerjasama antara Departemen Andrologi dan Seksologi FK Unud, IDI Cabang Denpasar dan Asosiasi Seksologi Indonesia Cabang Denpasar. Dekanat akan selalu mendukung diadakannya webinar oleh civitas akademika untuk kemajuan FK UNUD.

 

Share this Post:

Related Posts: