/

Unit Publikasi dan Validasi

Unit Publikasi dan Validasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana adalah suatu Unit yang dibentuk untuk mengakomodasi hasil penelitian ilmiah dan upaya publikasinya, dari para akademisi di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Tujuan utama dari unit ini adalah untuk meningkatkan jumlah publikasi hasil penelitian bukan hanya dari sisi jumlah melainkan mutu dari karya ilmiah, terutama untuk publikasi di jurnal ilmiah internasional bereputasi.

Adapun bentuk upaya yang dilakukan termasuk dengan memberikan berbagai bentuk pelatihan dan pendampingan untuk publikasi karya ilmiah. Adapun peningkatan jumlah publikasi dari karya ilmiah para akademisi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana adalah terutama untuk mengenalkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dan akademisi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ke dunia internasional sehingga memperoleh pengakuan melalui banyaknya sitasi atas publikasi yang dihasilkan yang selanjutnya berdampak pada peningkatan kinerja lembaga maupun negara dalam hal penelitian.

Unit Publikasi dan Validasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana juga memfasilitasi berbagai jurnal ilmiah di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana untuk dapat berkembang menjadi lebih baik sesuai dengan target yang diharapkan serta dapat diakui dan terindeksasi nasional maupun internasional, sehingga dapat juga membantu upaya publikasi ilmiah para akademisi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

News

More News

Event

More Event