Kamis, 1 April 2021

 

Dalam rangka turut menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Bali, Dekan FK Unud yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, MSi.,SpMK(K) melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid -19 kerjasama antara Kementerian Kesehatan-Pemerintah Kabupaten Badung- FK Universitas Udayana-Rumah Sakit Universitas Udayana -Halodoc dan Gojek bertempat di Ruang Sidang Prof dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah FK Unud.

 

Rapat ini turut dihadiri oleh :

1. dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, S.Ked, Sp.MK(K), PhD (Perwakilan FK Unud)

2. dr. Sastrawan (Perwakilan Dinas Kesehatan Kab Badung)

3. Ibu Adeline (Perwakilan Halodoc Jakarta)

4. Bapak Charly (Perwakilan Gojek)

5. Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr.Sc.PhD (Perwakilan UPPM FK Unud)

6. dr. Cokorda Agung Wahyu Purnama Sidhi, S.Ked., M.Biomed., Sp.PD dan dr. K. A. Witarini, S.Ked., Sp.A(K) (Perwakilan RS Universitas Udayana)

7. dr. I Made Darmayasa, Sp.OG (K) (Perwakilan Komkordik)

 

Rapat yang dilakukan secara hybrid, Luring dan Daring (Zoom meeting) dibuka oleh Bapak Wakil Dekan sekaligus memberikan arahan terkait dengan koordinasi pelaksanaan kegiatan di atas.

Rapat koordinasi diawali dengan pemaparan dari pihak Halodoc yang memaparkan tentang rencana pelaksanaan dan pengalaman pelaksanaan program di Jakarta dilanjutkan dengan pemaparan dari perwakilan Dinas Kesehatan Kab Badung( terkait dengan ketersediaan vaksin dan sasaran vaksin).

Pemaparan dari RS Universitas Udayana dan Komkordik yang menyatakan kesiapan dalam mendukung kegiatan tersebut dari aspek penyiapan tempat dan SDM Medis.

Rapat koordinasi diakhiri dengan kesimpulan bahwa pelaksanaan program akan dilaksanakan menunggu ketersediaan vaksin yang akan diinformasikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung.

Share this Post:

Related Posts: