Rabu, 17 Juni 2020

Bertempat di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gede Ngoerah, Dekan FK Unud Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, SpB., SpOT(K) didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, MSi., SpMK(K), serta Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. dr. A A Wiradewi Lestari , S.Ked., SpPK melaksanakan rapat koordinasi bersama para Koordinator Progam Studi S1 di FK Unud dan Ketua Departemen Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, S.Ked., Sp.OG., M.Pd.Ked.

Dekan FK Unud, Prof. I Ketut Suyasa dalam rapat ini menyampaikan beberapa hal kepada para koorprodi diantaranya :
1. Pembuatan panduan Akademik pada era Tatanan Baru
2. Pembuatan Rancangan Perubahan anggaran di Program Studi untuk penyediaan APD bagi peserta didik.
3. Pemakaian Gaun, masker N95, dan Face shield untuk peserta didik yg akan melakukan praktek klinik.
4. Pengajuan penurunan UKT untuk mahasiswa

Pada kesempatan ini, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan , Dr. I Dewa Made Sukrama menyampaikan kepada para Koorprodi tentang Kantor Urusan Internasional (KUI) Fakultas Kedokteran dan meminta para koorprodi untuk mengirimkan program Internasional-nya.

Sementara Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. A A Wiradewi Lestari menyampaikan mengenai alokasi anggaran untuk Kegiatan-kegiatan tertentu yang akan digeser/direvisi ke kegiatan lain untuk menyesuaikan dengan kebutuhan proses pembelajaran di Era New Normal.

Share this Post:

Related Posts: