Jumat, 11 September 2020

 

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Tahun 2020 berlanjut pada hari ke – 2 di Kampus Sudirman, Denpasar, yang diselenggarakan secara Daring. Dalam acara hari ini, para mahasiswa baru diberikan materi pengenalan profil masing-masing program studi, kurikulum dan sistem pembelajaran, serta terdapat kegiatan pengenalan Lingkungan Kampus yang keseluruhannya dilakukan secara virtual dan disampaikan oleh Koordinator Program Studi masing-masing beserta tim.

 

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia PKKMB / Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr.dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si., Sp.MK(K) , didampingi Wakil Ketua Panitia PKKMB / Kepala Tata Usaha Ni Made Pertami Susilawati, SE., MM., Kepala Subbagian Pendidikan dan Kerjasama Ni Ketut Dwi Megawati, SH., MH., dan Kepala Subbagian Umum dan Keuangan I Wayan Adnyana Wijaya, SP., melakukan monitoring pelaksanaan PKKMB Hari ke-2 Program Studi di lingkungan FK Unud.

 

Walaupun dilaksanakan secara virtual, hal ini tidak mempengaruhi semangat dari para mahasiswa Baru untuk mengikuti acara secara seksama.

Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Tahun 2020 ini ditutup langsung oleh masing-masing Program Studi sesuai rancangan acara yang sudah dijadwalkan.

Share this Post:

Related Posts: