Selasa, 20 April 2021

 

Dalam rangka Akreditasi Program Studi Spesialis Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, diselenggarakan Assessment Lapangan Daring (ALD) oleh LAM-PTKes pada tanggal 20 sd 21 April 2021 dengan 2 orang Asesor yaitu :

 

1. Dr. dr. Mohammad Rizki Akbar, M.Kes., SpJP (K), FIHA, FAsCC

 

2. dr. Aditiawati , SpA (K)

 

Acara ALD diawali dengan sambutan dari Dekan FK Unud Prof.Dr.dr. I Ketut Suyasa, SpB.,SpOT(K) dan dibuka oleh Rektor Universitas Udayana Prof.Dr.dr. A A Raka Sudewi, SpS (K).

 

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua LP2M Unud, Ketua LP3M Unud, Kepala USDI Unud, Kepala UPT Perpustakaan Unud, Ketua Senat FK Unud, Para Wakil Dekan FK Unud, Ketua Departemen Penyakit Dalam, Koordinator Unit UP3M, Koordinator Unit UP2M FK, Koordinator UPIKS FK, Ketua Unit Lab Biomedik Terpadu FK, Koordinator Tata Usaha FK beserta para Sub Koordinator, dan seluruh Tim Task Force Akreditasi.

 

Agenda ALD hari ini adalah pemaparan presentasi UPPS dan PS oleh Dekan FK Unud dan Koordinator Program Studi Spesialis Ilmu Penyakit Dalam Dr. dr. Yenny Kandarini, Sp.P.D., K.G.H., sesi wawancara antara asesor dengan Dekanat, UP3M FK, TPPM Prodi dan tim task force akreditasi, serta menilai proses pembelajaran tutorial, skill lab, laboratorium, termasuk sarana dan prasarana pendukungnya (via Live Streaming Interaktif).

Share this Post:

Related Posts: