Minggu, 26 Juli 2020

Tim Bantuan Medis Janar Dūta melaksanakan acara Musyawarah Anggota XXIII dan Pelantikan Anggota Baru Tim Bantuan Medis Janar Dūta secara daring.

Hari kedua pelaksanaan Musang Paru XXIII diawali dengan perkenalan pasangan calon, pemaparan visi misi dan program unggulan, debat panelis, voting, dan juga Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Tim Bantuan Medis Janar Dūta periode 2020/2021 dan Anggota Muda menjadi Anggota Inti XXIX.

Adapun pemberian sambutan oleh Ketua BEM FK Unud, Ketua Tim Bantuan Medis Janar Dūta, Pembina TBM Janar Duta FK Unud dr. I Gusti Ngurah Pramesemara, S.Ked., M.Biomed., Sp.And., dan acara ini ditutup secara resmi dengan pemberian sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr.dr. I Made Sudarmaja, M.Kes dan Ketua BEM FK Unud.

Acara ini dihadiri oleh 139 Anggota, dan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua periode 2020/2021 adalah I.G.A Gita Dewi Rahmautami dan Adhe Sugandhi menggantikan Komang Budi Sastra dan Seva Ajisma (ketua dan wakil ketua periode 2019/2020)

Share this Post:

Related Posts: