Program Studi Magister Biomedik

/

Program Studi Magister Biomedik

Koprodi : Dr. dr. I Wayan Weta , MS., Sp.GK

Program Studi (PS) Magister Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana secara resmi didirikan tahun 1999 dengan surat keputusan (SK) Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Indonesia no 247/DIKTI/Kep/1999. Pada waktu itu PS ini, bernaung dibawah koordinasi Pascasarjana Universitas Udayana.

Visi

Menjadikan Program Studi Magister Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Sebagai Lembaga Pendidikan Magister Biomedik Yang Mampu Menghasilkan Lulusan yang Unggul, Mandiri, dan Berbudaya serta Mempunyai Daya Saing di Tingkat Nasional, Regional dan Global di Tahun 2025.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan Magister bidang ilmu Biomedik yang bermutu mengacu pada standar nasional pendidikan tinggi.
  2. Menyelenggarakan penelitian strategis yang relevan dengan pengembangan konsentrasi anti aging medicine, ilmu kedokteran reproduksi dan ilmu kedokteran dasar.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sesuai kompetensi IPTEKS dan nilai budaya.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak baik di dalam maupun luar negeri, guna memperkuat dan meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan publikasi ilmiah. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak baik di dalam maupun luar negeri, guna memperkuat dan meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan publikasi ilmiah.

Tujuan

News

More News

Event

More Event

Profil Guru Besar

Gallery

Akreditasi

Kurikulum, masa studi dan UKT