Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran

/

Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran

Koprodi : Dr. dr. I Made Jawi, M.Kes

Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran berdiri pada tahun 2000 melalui Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 52/DIKTI/Kep./2000, tanggal 9 Maret 2000. Program Studi ini tergabung di dalam Program Pascasarjana Universitas Udayana Denpasar.

Visi

Menjadi pusat pendidikan doktor di bidang ilmu kedokteran yang mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi kedokteran sehingga terwujud Doktor yang Unggul, Mandiri, dan Berbudaya dengan menghasilkan temuan baru (novelty) bagi pengembangan ilmu kedokteran yang memiliki daya saing nasional dan internasional pada tahun 2027.

Misi

  1. Menyelenggarakan sistem pembelajaran berbasis kompetensi (KBK) yang ditunjang dengan teknologi komunikasi dan informasi serta sistem penjaminan mutu yang memadai agar mampu menghasilkan Doktor yang unggul, mandiri, dan berbudaya serta memiliki moral dan intergritas sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  2. Mengembangkan penelitian agar mampu menghasilkan temuan baru yang berkualitas.
  3. Menghasilkan luaran yang memiliki kemampuan untuk menciptakan konsep baru, memimpin riset, pengembangan ilmu, memecahkan masalah secara interdisipliner dan dengan konsep barunya mengadakan perubahan-perubahan di dalam lingkungan keilmuannya.
  4. Mengembangkan kemitraan dengan berbagai institusi pemerintah dan swasta, baik pada lokal, nasional maupun global/internasional untuk meningkatkan kapasitas dan peran serta dalam pengembangan Iptek dan nilai budaya pada tahun 2021-2027.
  5. Melakukan pengabdian masyarakat berdasarkan kompetensi yang dimiliki.

Tujuan

Gallery

Akreditasi

Kurikulum, Masa Studi dan UKT