/

Program Studi Ilmu Kesehatan Kulit & Kelamin

Koprodi :

Pada tahun 1971 dr. Nyoman Wirya Duarsa bersama kepala bagian Ilmu Penyakit Kulit dan Kelamin FK Unair / RSUD Dr.Soetomo Surabaya,  Prof.dr. Ibeni Illias, membuka poliklinik kulit dan kelamin di RS.Wangaya Denpasar. Setelah dibukanyan poliklinik di RS Wangaya Denpasar dilakukan perekrutan staf Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin yaitu : dr.Suteja Rana, dr. I G A Sumedha Pindha, dr. Bratiartha, dr. Made Swastika Adiguna, dan dr. Made Wardhana.

Pada tahun 1988 poliklinik Kulit dan Kelamin pindah ke RSUP Sanglah, dengan penambahan staf : dr. IGK darmada, dr.AAGP Wiraguna, dr.Agus Nusantara, dr. Luh Made Mas Rusyati, dr. IGAA Praharsini.

Kemudian pada tahun 2002 sampai 2004 dilakukan bimbingan dengan Universitas Airlangga untuk mendirikan program studi Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin dengan Nomor SK pendirian PS : 4870/d/t/2004, tanggal SK pendirian PS : 30 Desember 2004, tanggal operasional PS : 2 Februari 2005. Kemudian dilakukan penambahan staf kembali, yaitu : dr. Nyoman Suryawati, dr. IGA Elis Indira, IGN darmaputra. Prodi Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin diakreditasi oleh Kolegium Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin pada tahun 2009 dengan nilai B. Penambana staf dilkakukan kembali yaitu : dr. Ni Made Dwipuspawati, dr.Ketut Kwartantaye, dr. Herman Saputra dan dr. Sri Budayanti

Pada tanggal 26 Mei 2018 Program Studi Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin mendapatkan akreditasi A

News

More News

Event

More Event

Profil Guru Besar