Program Studi Ilmu Penyakit Saraf

/

Program Studi Ilmu Penyakit Saraf

Koprodi : Dr. dr. A.A. Ayu Putri Laksmidewi, Sp.S (K)

Program Pendidikan Dokter Spesialis – I (PPDS-I) Ilmu Penyakit Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Denpasar berdiri pada tahun 2006 melalui SK Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi    No. 1193/D/T/2006 pada tanggal 12 April 2006 dan telah diperpanjang dengan SK Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi No. 1075/D/T/K-N/2009 tertanggal 23 Pebruari 2009 dan juga telah diperpanjang dengan SK Dirjen Dikti No. 8969/D/T/K-N/2011 tertanggal 03 Oktober 2011.

Visi

Menjadikan Program Pendidikan Dokter Spesialis I (PPDS-I) Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK UNUD) sebagai pusat pendidikan yang meningkatkan pengetahuan akademik dan kemampuan profesionalisme sehingga dapat menghasilkan dokter spesialis Neurologi yang unggul, mandiri, dan berbudaya serta mempunyai daya saing baik di tingkat nasional dan internasional pada tahun 2025.

Misi

  1. Mengembangkan kualitas pendidikan dan pengajaran sehingga lulusan mempunyai kemampuan akademik dan potensi sesuai dengan kompetensinya yang unggul, mandiri, dan berbudaya.
  2. Mengembangkan penelitian dan pengabdian masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan pemangku kepentingan.
  3. Mengembangkan pelayanan sehingga peserta program mencapai kompetensi yang diinginkan sesuai dengan profesinya sebagai dokter spesialis Neurologi yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Memberdayakan Program Pendidikan Dokter Spesialis I (PPDS-I) Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK UNUD) sebagai program studi yang melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi berlandaskan pengembangan IPTEK dan budaya.

Tujuan

Gallery

Akreditasi

Kurikulum, masa studi dan UKT