Program Studi Ilmu Kesehatan Mata

/

Program Studi Ilmu Kesehatan Mata

Koprodi : Dr. dr. Anak Agung Mas Putrawati Triningrat, S.Ked., Sp.M (K)

Tahun 1959:   Pada 30 Desember 1959 Presiden Ir. Soekarno meresmikan berdirinya RS Sanglah dengan 150 tempat tidur. Bagian Mata dirintis oleh Dr. P.N. Oka alumni FK. Unair.

Visi

Visi Program Studi Ilmu Kesehatan Mata adalah menjadikan Program Studi Ilmu Kesehatan Mata sebagai lembaga pendidikan dokter spesialis mata yang mampu menghasilkan lulusan yang unggul, mandiri, dan berbudaya serta mempunyai daya saing tingkat nasional dan internasional pada tahun 2025.

Misi

  1. Mendidik dan melatih dokter melalui serangkaian pengalaman belajar yang tersusun dalam kurikulum Pendidikan Program Studi Ilmu Kesehatan Mata untuk menjadikan seorang dokter spesialis mata yang memenuhi standar kompetensi profesi dan kemampuan akademik serta berkualitas profesional.
  2. Mempersiapkan dan menghasilkan peserta didik yang mampu mengembangkan diri ke tingkat setinggi-tingginya dengan memperhatikan tingkat ilmu pengetahuan, teknologi dan nilai budaya yang berpedoman pada Tri Dharma Perguruan Tinggi serta tuntutan kebutuhan masyarakat terkini.
  3. Mewujudkan Program Studi yang mandiri dan profesional dalam pengelolaan dan pengembangan institusi serta mempunyai tata kelola yang baik.

Tujuan

Profil Guru Besar

Gallery

Akreditasi

Kurikulum, masa studi dan UKT