/

Program Studi Radiologi

Koprodi :

Pada awal tahun yaitu tanggal 15 Mei 2015 diadakan rapat untuk menyusun tim perumus visi, misi, tujuan dan sasaran serta strategi PS Radiologi FK UNUD yang terdiri dari Plt Ketua Program Studi (KPS), Plt Sekretaris Program Studi (SPS), perwakilan dosen serta perwakilan pegawai / tenaga kependidikan PS Radiologi FK UNUD yang ditetapkan dengan SK Dekan.

Draft visi, misi, tujuan dan sasaran serta strategi PS Radiologi FK UNUD yang telah disusun oleh tim perumus kemudian dibahas dalam beberapa kali rapat yaitu tanggal 29 Juni 2015, 24 Agustus 2015 dan 15 September 2015, sampai dicapai kesepakatan oleh anggota rapat. Rapat dihadiri oleh Plt KPS PS Radiologi FK UNUD, Plt SPS, staf dosen, perwakilan pegawai/tenaga kependidikan, perwakilan Dekanat FK UNUD (diwakili oleh Bapak Pembantu Dekan I), perwakilan dari pengguna/stakeholder (wakil dari RSUP Sanglah Denpasar) dan perwakilan dari masyarakat.

Pasca terbitnya SK pendirian PS Radiologi FK UNUD pada tanggal 9 Februari 2016, dilaksanakan kembali pertemuan yang membahas tentang penyempurnaan visi, misi, tujuan, sasaran dan strategi PS Radiologi FK UNUD pada tanggal 14 Maret 2016. Pada saat itu juga ditetapkan visi, misi, tujuan dan sasaran serta strategi PS Radiologi FK UNUD yang telah disesuaikan dengan Rencana Strategis Fakultas Kedokteran Universitas Udayana periode tahun 2015-2019. Visi, misi, tujuan dan sasaran serta strategi pencapaian yang telah dirumuskan tersebut digunakan sebagai landasan dan acuan dalam penyusunan Renstra PS Radiologi FK UNUD.

News

More News

Event

More Event

Profil Guru Besar